Jumat, 16 Februari 2018

Inilah Daftar Nama Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi PPS KPU Kabupaten HST untuk Zona II

Tags

pengumuman-seleksi-administrasi-pps
inulwara.blogspot.com
Pengumuman daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi calon anggota PPS KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) telah resmi disampaikan lewat surat pengumuman dengan nomor: 58/SDM.02.2/6307/KPU-Kab/II/2018 tertanggal 16 Februari 2018 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Ahmad Zulfadhli.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni tes tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2018, pukul 10.00 WITA s.d selesai yang dipusatkan di Stadion Murakata, desa Mandingin, Barabai.

Selama mengikuti tes tertulis nantinya, peserta diwajibkan untuk menaati tata tertib tes berikut ini:
  1. Membawa alat tulis dan alas tulis sendiri;
  2. Membawa tanda terima registrasi/pendaftaran dan KTP;
  3. Berpakaian pantas, sopan, dan bersepatu serta tidak menggunakan kaos oblong;
  4. Peserta diminta untuk sudah berada di tempat tes minimal 15 menit sebelum tes tertulis dimulai.
Sekedar tips untuk Anda yang akan mengikuti tes tertulis nantinya, jangan lupa untuk mendalami materi UU Nomor 7 tahun 2017  tentang Pemilihan Umum karena soal-soal yang akan diujikan berdasarkan pada Undang-undang tersebut. Anda dapat mengunduh UU Nomor 7 tahun 2017 di sini.

Sebelumnya, tempat pendaftaran calon anggota PPS ini dibagi ke dalam beberapa zona, meliputi Zona I, Zona II, dan Zona III. Zona I terdiri dari Kecamatan Barabai, Pandawan, Batu Benawa, dan Hantakan.  Zona II antara lain: kecamatan Batang Alai Selatan, Batang Alai Timur, Batang Alai Utara, dan Limpasu. Sedangkan untuk Zona III meliputi kecamatan Haruyan, Labuan Amas Selatan, dan Labuan Amas Utara. Pembagian zona ini dimaksudkan agar proses pendaftaran lebih efektif dan efisien.

Saat ini, daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi yang masuk ke redaksi penulis baru berasal dari Zona II. Bagi Anda yang masuk wilayah pendaftaran pada Zona II (Kecamatan Batang Alai Selatan, Batang Alai Timur, Batang Alai Utara, dan Limpasu) dapat secara langsung mengunduh file pengumumannya di sini.

Untuk daftar nama peserta yang lulus yang berasal dari zona I, dan III akan disampaikan selanjutnya setelah daftar nama peserta masuk ke redaksi penulis dan akan langsung di-update informasinya pada postingan ini. Semoga bermnafaat!


EmoticonEmoticon