Kamis, 15 Februari 2018

Seleksi Penerimaan PPK KPU HST Berakhir, Inilah Daftar Peserta yang Lulus!

Tags

pengumuman-hasil-seleksi-ppk-kpu-hst
inulwara.blogspot.com
Seleksi penerimaan PPK KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) telah resmi berakhir berdasarkan hasil pengumuman daftar nama peserta yang telah terpilih sebagai anggota PPK setelah mengikuti tes wawancara. Selanjutnya, mereka akan dilantik sebagai anggota PPK untuk penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, rekrutmen calon anggota PPK KPU Kabupaten HST ini dilakukan dengan beberapa tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis hingga wawancara.

Berdasarkan surat Pengumuman nomor 57/SDM.02.2/6307/KPU-kab/II/2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Kelulusan Tes Wawancara Peserta Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ditandatangani oleh ketua KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Ahmad Zulfadhli, disebutkan sebanyak 33 (tiga puluh tiga) orang dinyatakan terpilih sebagai anggota PPK untuk penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Sebanyak 33 (tiga puluh tiga) orang yang dinyatakan lulus tersebut masing-masing terdiri dari 3 orang keterwakilan setiap kecamatannya dengan total 11 kecamatan yang ada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mereka yang dinyatakan lulus akan dilantik sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu tahun 2019 mendatang.

Mereka yang terpilih sebanyak masing-masing 3 orang ini merupakan pengerucutan dari 6 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus mengikuti tes wawancara. Setelah tes wawancara dilakukan, sebanyak 3 orang dipilih sebagai anggota PPK dan 3 orang sisanya yang tidak terpilih akan dijadikan cadangan atau Pengganti Antar Waktu (PAW).

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, pelantikan anggota PPK akan dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2018 bersamaan dengan pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Saat ini, rekrutmen calon anggota PPS masih tahap proses verifikasi berkas administrasi pelamar yang selanjutnya juga akan dilakukan tes tertulis dan wawancara.

Bagi Anda yang ingin mengetahui nama-nama yang dinyatakan lulus/terpilih sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di lingkup pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2018 dapat mengunduhnya pada link yang saya sertakan berikut ini.

Demikian informasi tentang hasil pengumuman anggota PPK KPU Kabupaten HST yang dinyatakan lulus/terpilih untuk penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 mendatang. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon